8 Mei 2011

unforgettable day

5 Mei 2009, ya itu adalah hari yang tidak akan terlupakan untuk saya. Hari dimana hari terakir sebagai anak SMA. SMA 46 Jakarat atau mungkin orang lebih tau sebagai Texas 46 yang notabene orang lebih mengenal tawurannya daripada prestasinya,hahahaha.
Oke kembali ke judul, pada hari itu adalah hari terkir kalinya saya dan teman angkatan saya mengenakan baju SMA, ya putih abu abu. pada hari itu kami semua menluapkan kesenangan kami dengan cara standart anak anak SMA yaitu corat coret pakaian. Mulai dari spidol, pilox dan sebagainya.
Pada hari itu pula kami menjalankan 'tradisi' sekolah kami dari tahun ke tahun yaitu adalah 'jalanin'. jalanin adalah jalan berramai ramai baik laki laki maupun perempuan semuanya menjadi satu. Dengan satu tujuan yaitu tawuran. Ya memang perempuan tidak ikut tawuran lebih tepatnya mereka hanya menyaksikan yang laki laki tawuran dan terkadang membantu yang laki laki kalau ada yang terluka.
semua itu dilakukan bukan unutk menunjukan sekolah kami adalah joagoan atau semacamnya, halitu di lakukan hanya utnuk mencari kesenangan atau ya bisa di bilang 'seru - seruan'.
hari itu kami akhiri dengan doa bersama di halaman rumah sakit Fatmawati daerah jakarta selatan karena ada beberapa teman kami yang terluka. tapi semua merasakan kesenangan dari semua itu.
Semua melakukan semacam 'flashback' untuk mengungkapkan kesan dan kesan selama SMA yang tidak akan terulang lagi. I proud to be a part of texas 46 2009. that's really really unforgettable part of my life and it was unforgettable day.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar